Minggu, 28 Desember 2008

Dept. Store lagi Discount Akhir Tahun


لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Menjelang akhir tahun biasanya saya berburu pakaian, baik itu celana, baju ataupun produk lain dibidang fashion, lumayanlah dapet harga miring dengan produk favorit tertentu. Terhadap merek pakaian tertentu sebetulnya saya sih rada kolot, dan biasanya susah berpindah kelain hati, jadi ya produk yang dipake ya itu itu aja….tapi biasanya pegang beberapa produk supaya warnanya ngak terlalu monoton karena produk dengan merek tertentu hanya mengeluarkan corak yang ngak terlalu bervariasi….jadi untuk melengkapinya biasanya saya pilih yang lain.
Alasan saya memilih atau kolot terhadap merek tertentu dikeranakan enak dan pas aja dalam memakainya….sepertinya nyaman benar dipakai bila menggunakan produk tersebut, dan ukurannya akan sama dengan bentuk atau corak lainnya.
Nah, kemaren kita sekeluarga hunting main ke Lippo karawaci…untuk mencari buku bacaan anak-anak, kebetulan disebelahnya toko buku Gramedia ada Dept. Store baru yang discountnya menarik untuk dikunjungi…. ya jadi istri dan anak-anak main dan cari buku, saya misah kesebelahnya….menteri keuangan saya suruh jagain anak2….jadi lebih bebas memilih….kalau belanja ditemanin menteri keuangan pan bisa berabe….sudah harga discount sampe 70% juga masih teteup aja dibilang mahal…..ya pasti susah dapet pakaian kesukaan dengan harga miring.
Belanja Celana plus baju didapat dengan waktu yang tidak terlalu lama, karena ini pakaian memang sudah diincer sejak lama tetapi belum kesampaian karena harganya ngak cocok dan bu Menteri ( istri ) ada disamping…jadi ditahan-tahan….nah pas kemaren dapet discount 50% jadi langsung semangat….ambil deh dan lumayan dapet dua potong dan harganya okey punya…..setelah selesai nyamperin bu menteri dia cuma senyum2 aja….wah mborong ya….??? Lumayan ma harganya murah…..!!! abis berapa…ntar aja dirumah dilihatin strokenya.
Selesai belanja sedikit pakaian dan buku2/mainan anak2 kita bergegas ke food court dan makan siang bersama disana….wah lumayan rame sekali apalagi di tempat belanja kebutuhan sehari-hari di HM…..rame buanget deh, mungkin karena belanja natalan dan tahun baruan kali ya….???
Ok, Teman-teman kalau ada rencana untuk membeli pakaian mungkin inilah saatnya karena semua Dept. Store memberikan discount belanja yang lumayan menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan tentunya……lumayan tadinya kita dapet 1 potong karena discount kita bisa dapet dua potong atau beli dua gratiss satu……apapun itu lumayanlah…soal mode yang ketinggalan …..BAH …. kita mah bukan artis yang penting harga bagus dan kualitas okey punya……tul ngak….????
Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat, lebih dan kurang saya mohon maaf.


Tangerang, 28 Desember 2008.

Wasalam,


Image source : Klick

10 komentar:

dwi putra mengatakan...

Wah Saya kalau beli baju nunggu kalau ada discount...

Kakang S mengatakan...

Harga yg di cantumin biasanya dah di naikkan dulu...
Untuk menarik pembeli.. dicantumin yg gede-gede; sale 50%, 70%, 50%+20% dll
Jatuhnya ya masih untung buat si penjualnya...

Papanya Inez GP mengatakan...

Hehehehe......ternyata ada temen juga.....ayo buruan mas Dwi selagi ada...( * jd promosi deh * )

Papanya Inez GP mengatakan...

Wah, ngak tahu juga ya.....kalau yang saya beli itu harga real deh....soalnya sudah diintip sejak lama....tapi karena ngak urgent2 buanget dan lagian harganya ngak cocok ngak saya ambil.......baru kemaren harganya dipotong separohnya........!!!

Didit FA mengatakan...

waaah.., ada yg abis ngeborong nih..
^_^

Lusy Mardiani mengatakan...

saya mah acisnya buat ujian si ayah...jadi gak bisa shopping hehehe

Papanya Inez GP mengatakan...

Hehehehe.....cuma 2 potong....itupun harus dipotong lagi ditukang jahit.....

Papanya Inez GP mengatakan...

Wah lanjut ya sekolahnya.....nah baguss itu Mbak Lussy....sukses ya di tahun 2009

Lusy Mardiani mengatakan...

bukan lanjut sekolah pak..tapi buat ujian cisco...heheheh

Papanya Inez GP mengatakan...

Oh, gitu....sukses deh buat si-ayah....salam dari kami sekeluarga.