Kamis, 22 Januari 2009

Perempuan yang Dicintai Suamiku



لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Silahkan mbaca Crosslink tulisan ini Klick
Setelah membaca tulisan dengan subject diatas , saya kok jadi melankolis ya....??
Tulisannya benar-benar mengena dan merasuk sampai kehati, jadi saya bertanya dalam diri saya, apakah saya benar-benar mencintai dengan setulus hati Istri yang salalu bersama saya, sebagai teman ngobrol, teman bercanda, teman pergi, sahabat dalam kesulitan, konsultan agar lebih arif dalam menggunakan uang,...Istri dalam mengasuh dan mendidik anak.....dan Ibu dalam merawat dan mengayomi saya ketika saya sakit....dan semuanya deh....!!!
Duh Istriku....kalau ada yang kurang berkenan tolong dikemukakan ya.....?? mana tahu sikapku selama ini ada kemiripan seperti cerita diatas.....tapi kayaknya ngak deh.....yang lalu-lalu sepertinya sudah saya ceritakan semua......!!!
Nah teman kalau anda baca Tulisan diatas yang saya Crosslink ...... bagaimana, apakah anda mempunyai pikiran yang sama dengan saya....atau biasa saja.....kita tukar pendapat yuck.....!!!!


Tangerang, 21 January 2009

Wasalam,

Note : Terimakasih ya Sis Botefilia atas tulisannya yang mencerahkan...!!


5 komentar:

iip rifai mengatakan...

alhamdulillah saya biasa saja pak hehe....karena saya menikahi istri karena komitmen bukan karena cinta-cintaan hihi.....

Papanya Inez GP mengatakan...

Syukurlah kalau begitu mas Iip, kalau saya mungkin teringat masa-masa lalu ya....!!
Ya betul semua memang kesana yakni komitmen.....tapi cinta2an juga diperlukan agar bumbunya meresap dan nuanasa kasih sayang lebih kental.....meskipun kesulitan dan keresahan pernah menghampiri....!!
Duh,...kalau inget masa2 itu dunia ini hanya milik berdua.....hehehehe

Lusy Mardiani mengatakan...

meluncur baca dulu...

Lusy Mardiani mengatakan...

wah lumayan mengharu biru ya ceritanya itu...mudah2an saya adalah wanita yg selalu dicintai oleh suami saya hehehehe **hikmah yg bisa saya ambil dari cerita itu adalah bahwa kita harus bisa benar2 memanfaatkan waktu bersama org2 terdekat kita..karena kita gak tahu apa jadinya kalo kehilangan mereka hiks...*** Peluk ayah dan Depe ahhhh mumpung masih ada kesempatan

Papanya Inez GP mengatakan...

Yup, tepat sekali Mbak Lussy....kadang laki2 itu kurang romantis...maka wanitalah yg selalu aktif untuk memberikan guyonan/rangsangan kemesraan...atau sikap manja mesra...sehingga dengan demikian kemesraan itu akan selalu terjalin...Insya Allah tentunya.
Semoga kita semua selalu rukun dan mesra dalam membina rumah tangga, amin...!!