Sabtu, 16 Agustus 2008

Kejuaraan Taekwondo di GOR Tangerang


Rating:★★★★
Category:Other
لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Dalam 2 minggu ini latihan Taekwondo anak-anak sangat intensif sekali setiap malam latihan dimula dari jam 19:00 s/d 21:00, hal ini dilakukan untuk persiapan kejuaraan Taekwondo yang baru saja selesai tadi sore jam 17:00.
Kejuaraan itu diikuti lebih dari 90 pertandingan dari babak penyisihan selebihnya saya tidak mengikuti dengan seksama, karena harus mengikuti acara lain yang kebetulan ada beberapa undangan pernikahan. Saya hanya titip Pesan ke si-sulung agar ikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya dan selebihnya serahkan kepada yang Kuasa, “ saat bertanding prinsifnya kayak mandi aja bang.....kalo sudah mandi ngak mikirin takut basah lagi, jadi mandi aja “.
Akhirnya dengan persetujuan si-sulung saya pun tinggalkan dia diarena yang sedang mempersiapkan pertandingan dan sepertinya dia lebih leluasa dan lebih pede kalau tidak ada orang tuanya, okey lah saya pikir itu hal yang bagus…karena selama ini sepertinya dia sudah ngak mau lagi dibilang anak-anak…pokoknya bang aji mau mandiri…..hehehehe.

Jam 16:15 saya kembali lagi ke GOR Tangerang untuk menjemputnya, dan pada saat itu sedang dilakukan pembagian medali, belum lama saya duduk eh nama si-sulung dipanggil mendapat medali perak untuk kelas welter, waduh mana ngak bawa camera lagi nich….buru2 aja dengan camera hp yang ala kadarnya saya dekati dia dan si-sulung kelihatan senyum….saya mengerti maksudnya…..pa ini bang aji dapet medali loh……hehehe. Sebetulnya target saya ngak sampe sejauh ini, pokoknya ikut aja dulu dan dengan melihat peserta yang banyak mudah-mudahan dia bisa termotivasi dan latihan lebih giat dan keras lagi, tapi ternyata lumayan juga prestasinya….alhamdulillah tentunya.

Photobucket Photobucket Photobucket


Pas lagi duduk disamping, saya tanya dia, gimana bang pertandingannya..??? wah payah pa curang tuh masak bang aji dirangkul melulu dan sesudah itu bang aji ditendang….bang aji sih pengen ngelepasin rangkulan itu dan pas bang aji ngak siap dia nendang….kelihatannya curhat nih pikir saya……hehehehe.
Ngak apa2 nak, itulah dalam bertanding kelihatannya curang tapi itu strategi dia untuk mengalahkan bang aji, lain kali hati-hati ya nak…bang aji udah bagus tapi lain kali bisa dong lebih bagus lagi …..!!! dan jangan lupa badan bang aji dilenturin lagi ya….! dan tendangannya divariasiin lagi serta latihannya yang lebih keras ya…..!!! ya pa, dia bilang….ini anak memang ngak ada urat capeknya…tiap hari juga dia main futsal dan malemnya latihan taekwondo…tapi biasa2 aja….dan jangan tanya makannya serta susunya…wah apun deh…..!!!.

Terakhir dia bilang, nanti kalo ada pertandingan bang aji ikut lagi ya…..??? oh iya jawab saya…dan jangan lupa medalinya dikoleksiin bang…sampe buanyak….dan kalau bisa ada medali emasnya atau juara favorit.

Alhamdulillah hari ini sisulung, bisa menyumbangkan medali perak pada club taekwondo dan Sabannya ( pelatih ) bilang agar lebih giat lagi dalam berlatih dan jangan banyak bercanda.

Photobucket Photobucket
Photobucket





Wasalam,

Tangerang, 16 Agustus 2008


9 komentar:

dwi putra mengatakan...

Wah selamat ya bisa dapet medali...

Lusy Mardiani mengatakan...

hebat bang aji dapat medali..selamet yaaaaa

Papanya Inez GP mengatakan...

Terimakasih, ini pun saya ngak nyangka mas Dwi la wong masih sabuk kuning strip hijau satu......!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Terimakasih mbak Lussy....alhamdulillah tentunya dpt medali perak....!!

Chendra Widyoputra mengatakan...

Wah.. Alhamdulillah.. Selamat.. hebat oom...

Papanya Inez GP mengatakan...

Thanks om chan....syukur alhamdulillah, saya juga ngak nyangka kok....

Chendra Widyoputra mengatakan...

btw, saya chendra oom bukan chandra, hehe

Papanya Inez GP mengatakan...

Yup, sorry soalnya diselametin sih ya....omm Chendra....gimana khabarnya si-tejo....????

Chendra Widyoputra mengatakan...

masih diopname di bengkel oom, lagi general check up.. belum sempet saya tengok, masih sibuk, hehe..