Rabu, 06 Agustus 2008

Ulang Tahun Si-sulung dengan Kepiting Saos Tiram




لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, hari ini rabu besok sudah kamis, bulan ini agustus bulan besok sudah September, tahun ini 2008 tahun depan sudah 2009…..Ingat benar saat dimana lahir dan dibesarkan, segalanya diberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan saat itu…kini tak terasa setelah 12 tahun berlalu si-sulung ini sudah melewati masa prablik….intonasi dan suara sudah berubah….mimpi indahpun sudah dia lewati…ukuran sepatupun sudah sama dan hampir melebihi sepatu orangtuannya….mandipun sudah tidak sama-sama lagi dengan adiknya….kelakuanpun sudah berubah sedikit …. sudah terlalu sering saya dengar dia bicara “ aji khan sudah gede “… seolah minta diberi kepercayaan bahwa dia sudah mulai dewasa…meskipun pada dasarnya kelakuan masih-masih sangat kekanak-kanakan…..tapi okey lah perlahan-lahan memang harus diberi kepercayaan untuk memupuk kedewasaannya, termasuk protesnya diadakan event kecil ini…untuk yang akan datang katanya sdh ngak mau lagi karena aji udah gede dan ….*malu*……..!!! tadinya sih dia ngak mau….tapi setelah pulang sekolah kue Ultahnya diganti sama Kepiting Saos Tiram…..wah supraise buanget dia……hehehehe….!!!

Memang gampang-gampang susah dalam mendidik anak, setiap anak mempunyai karakter yang berbeda-beda dan treatment dalam menanganinya juga berbeda, tetapi secara umum si-sulung masih lumayan baik….karena ada banyak hal-hal positif dibandingkan dengan hal negatif yang dimilikinya.

Cita-cita, kalo ditanya dia masih binggung…mo jadi apa….kalo di buku album sekolahnya katanya mo jadi “ Atlet “ …. Atlet apa ngak tahu tapi yang pasti dia demen buanget main bola kaki atau futsal…hampir setiap hari setelah selesai jam belajar dia dan teman-teman sekolahnya main futsal …. Baru jam 17:00 dia sampai dirumah.

Nak kamu sekarang sudah 12 Tahun, sudah SMP dan sudah balik pula…..belajar dan shallat yang rajin ya….. bantu Mama dan jaga adik-adik……Jajan jangan terlalu banyak dan menabunglah…..terakhir pesan Papa semoga kamu jadi anak yang berguna kelak kemuaian hari, berguna buat : Bangsa, Agama dan Orang Tua serta Keluaraga, Amin…..!!!



Wasalam,


Tangerang, 6 Agustus 2008

16 komentar:

dwi putra mengatakan...


Glitterfy.com - Glitter Graphics

Papanya Inez GP mengatakan...

Termakasih Om Dwi atas Ucapannya....

Salam,

.::. ferry alayn .::. mengatakan...

Selamat Ulang Tahun buat ananda tercinta Zul, semoga jadi anak yang shaleh amin.

Papanya Inez GP mengatakan...

Amin....Terimakasih Om Ferry dan mohon maaf kemaren ga bisa hadir.....!!!

Salam,

rosi rosdiany mengatakan...

duuuh cerianya yang ultah..met ultah ya Adji semoga panjang umur dan jadi anak pintar, Amin


Glitterfy.com - Glitter Graphics

Didi Ulvan mengatakan...

Selamat ultah buat Aji, semoga menjadi anak yang berguna bagi semua, amiin

Kel.Ulvan-Praha

Didi Ulvan mengatakan...

Papa Inez, yang merah itu jambu air ya ? mau dong di sini yang banyak itu apel dan kami gak doyan....huhuhuk

Didi Ulvan mengatakan...

Kepitiiing, makanan favorit kami ....di sini adanya yang dah beku dan mahaaaal banget....kangen eui...

Lusy Mardiani mengatakan...

wah party terus nih udah si bungsu inez sekarang si kakak...mas aji..hepi besday buat mas aji ..ikut mengamini doa ibu dan bapaknya..amien !!

Sabtuminggu Indonesia mengatakan...

lucu juga juga kue tart kepitingnya. sarang kepiting ya omm ?

Papanya Inez GP mengatakan...

Terimakasih ....Amin semoga dan semoga.....!!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Terimakasih, semoga dan semoga....Amin...!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Betul Jambu Air jawa....besar2 buanget dan jeroannya bagus...( maksudnya ngak ada uletnya )....

Papanya Inez GP mengatakan...

Ya, ini makanan yang sedang in di indonesia.....kepiting saos tiram.....!!
Kalo saya pribadi sih lebih suka kepiting asem pedas.......harga...ya termasuk mahal....2th yg lalu hrgnya masih 20 rb per ekor....kemaren nyaris dua kalinya.....!!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Terimakasih.....Amin....!! Ngak ada party-an.....kita sekeluarga aja.....biasa ngumpulin photonya anak2....biar ada sejarah perkembangannya dari tahun ketahun.....kemaren pas temennya inez maen kerumah....jadi ya udh sekalian dan setelahnya makan bersama....( kepiting ) ....hehehehehe.....!!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Iya, itu Ide mamanya anak2 Om Ar...habis dibujuk utk dirayain ...si-sulung ngak mau.....pas pulang kue tartnya diganti kepiting baru dia surprise.....hehehehe.