Kamis, 20 Maret 2008

Pulsa Gratis 15 Menit dari Telkomsel

Rating:★★★
Category:Other
لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Pernah ga anda menerima sms dari Telkomsel seperti ini :

"Pelanggan Kartu HALO Yth,
pada hari _____ day/date/year
Anda mendapatkan gratis
15 menit percakapan kesesama
pelanggan Telkomsel.
Nantikan kejutan berikutnya"

Mulai tanggal 6 april 2008 " kalimat Nantikan kejutan Selanjutnya diganti menjadi Promo ini akan diperhitungkan di akhir bulan tagihan "....Knapa diganti ya....???


Bahasanya simpel dan mudah dicerna, pertamakali saya mendapatkan sms seperti ini tanggal 5 maret 2008 dan setelah di konfirmasi ke Tekomsel Center 111, memang benar sms ini Telkomsel yang kirim dan saya adalah salah satu pelanggan yang beruntung......

Pulsa gratis itu akan saya dapat sesuai dengan tanggal yang tertera dalam waktu 24 jam terhitung dari jam 00:00 sampai dengan 23:59 malam berikutnya.
Alhamdulilah.....saya pikir.........!!!

Selama ini saya sering kecewa juga dengan Telkomsel...sebab ada Simpati Pede yang lumaya2 murah....tapi kok kartu HALO ga ada paket hemat....eh gak tahunya Telkomsel juga mengeluarkan paket pulsa gratis bagi pelanggan Kartu HALO.

Nah, yang menjadi pertanyaan dan sekalian rasa syukur saya adalah saya mendapatkan pulsa Gratis ini sudah 3 kali dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama yakni :
1. Jum'at, 7 Maret 2008
2. Minggu,16 Maret 2008 dan
3. Sabtu, 22 Maret 2008
4. Jum'at, 28 Maret 2008 => Update
5. Minggu, 6 April 2008 => Update
6. Sabtu, 12 April 2008 => Update

Yah, mumpung gratis .... saya gunakan untuk menghubungi Orang Tua, saudara dan teman2 saya yang lokasinya jauh....hhhhh......tapi masih sesama pelanggan Telkomsel.

Apakah anda juga pelanggan kartu HALO.....??? apakah juga sama dengan saya mendapatkan pulsa gratisss.....??? Sharing Yuck.....!!!!!



Tangerang, 20 Maret 2008

11 komentar:

Lucka Herlambang mengatakan...

4 tahun saya pake kartu halo ga pernah dapat gratisan dari telkomsel....
sedih nya... hiks....hiks...hiks....ngiks....

Papanya Inez GP mengatakan...

Mungkin ditunggu aja kali ya......Alhamdulillah....saya sering sekali dapet...pernah juga nonton bareng Film " Shark " tahun lalu dan dapet T-shirt gratis sekeluarga yg hadir.....!!!

Thanks Telkomsel...

Ummu Aelwen ^_^ mengatakan...

tidak pernah sama sekali ...mungkin belon beruntung ya ^_^ padahal dah make jasa telkomsel beberapa tahun

HanunG RebeL mengatakan...

saya pake matrix, seringnya dapat sms voucher atau sms discount (nilainya lumayan gede, 100rb-500rb, kadang gratis 1 cone es krim di mcD juga :-D) tapi hanya bisa di pake di jakarta, maklum nomor matrix-nya nomor jakarta :-D

Papanya Inez GP mengatakan...

Belum aja kali....!!
Nunggu Ade Aelwn Gede.....hehehehehe....!!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Wah boleh juga tuh....pas dapet...kirim sim cardnya ke jkt.....ntar disini saya ambilin...:)
kalo metrix jkt bebas roaming ya...???

MiNuL Cihuy mengatakan...

sama dong, kita adalah salah dua dari orng yang beruntung..gue juga dapet kok en beberapa temen2 gue dapet

Papanya Inez GP mengatakan...

Iya, waktu saya telp temen yg di balikpapan dia juga ketawa waktu saya telp.....soalnya dia juga dapet pulsa gratis... dan udh habis dipake telp ortu.

HanunG RebeL mengatakan...

hehehe..sudah lama tidak dapat lagi soalnya penggunaan pulsanya sedikit ;))

iya..bebas roaming, dulu pilihannya bebas roaming apa bebas abonemen :-)

Papanya Inez GP mengatakan...

Dulu sih bebas roaming, sekarang kayaknya udh ga jaman ya.....???
terus pindah ke bebas abodemen dan sejak dua tahun yang lalu beralih ke bebas bicara.....!!

Iya, sekarang buanyak yg paket murah, kadang rada kesel juga mo pindah ke simpati pede .... tapi nomor hp udh setting ke buanyak temen & saudara...jadi sayang disayang.....!!!
Iya kalo pulsanya dikit mah, memang enakan google talk atau YM......???

Papanya Inez GP mengatakan...

Promo ini akan diperhitungkan di akhir bulan tagihan...
Ada yang tahu ga ya...???