Jumat, 21 Maret 2008

Demam Ayat-ayat Cinta

Rating:★★★
Category:Other
لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Kemaren pas liburan panjang ada beberapa orang anak tetangga temennya Inez yang maen kerumah....entah ngerjain apa kurang saya perhatikan, tapi yang pasti semua pada dengerin lagu Ayat-ayat Cinta, yang dinyanyikan Oleh Rossa secara berulang-ulang, terus nyanyinya pada kompak lagi .....sampe terdengar diluar.....!!
Saya kurang begitu perhatian, karena lagi ada kerjaan ngakalin tunggangan agar bisa distart....habis ni tunggangan 2 minggu tidur alias mati suri....!!!

Eh, pas bangun tadi pagi rada kaget juga ternyata ada oret2an syair lagunya Rossa, saya tanya sama mamanya anak2 ....sapa yang bikin oret2an ini.....???
InezTernyata yang bikin Anak saya Inez....wah...langsung aja terpikir dalam hati....anak2 segede gini udah bikin lagu yang syairnya komplet ya....gimana cara ngeditnya....loh laginya aja ga ada syairnya...??? kok sampe bisa selesai satu lagu....????
Mengenai syairnya, saya juga ngak ngerti ...benar atau ngak....??? lah saya juga ngak hapal lagunya........:)

Waduh bukan maen deh anak-anak sekarang, lagu kesukaannya lagu orang2 dewasa....ga seperti dulu ...... lagu2 Ibu Sud justru yang menjadi pegangan wajib.
Bukan main ya....Ayat-ayat Cinta memang diemenin oleh kebanyakan orang di Indonesia, dan secara pribadi saya bersyukur.....karena memang lagu dan filmnya memang bagus......!!!

Hasil Oretan Inez kelas 2SD (7Th)

Adakah anak2 anda atau anda juga menyenangi lagu ini, kalau ada kita sharing Yuck.......!!!



Tangerang, 21 Maret 2008

7 komentar:

rahmat hertawan mengatakan...

hmmm... kalo anak saya sih belum bisa menyanyi dan menulis lagu ayat2 cinta ini, tapi bundanya.. karena kemarin sempat ikut-ikutan antri di XXI buat dapet tiket... pulang nonton, jadi demen lagu ini, malah dibikin NSP di handphonenya... hehehehe

Papanya Inez GP mengatakan...

Sama, kebetulan dulu istri baca novelnya....jadi mo juga nonton......pas anak2 sekolah kita nonton deh berdua.......!!!
asyik juga udh lama ga nonton di 21 ya......???? filmnya bagus...seruh dan mengharukan......kalo saya sih senyum2 aja.....!!! abis mana ada istri yg mo di taadut....ya......????

Tekad Setiawan mengatakan...

Mas Zul, si Inez usia berapa? Anak2 saya juga sih, si kembar nyaris 10 tahun (bulan depan), mereka suka bersenandung kalo lagu ini diputar stasiun teve. Sama, saya juga nggak hafal lagunya, dan nggak terlalu merhatiin syairnya. Mudah2an setelah ini, setelah mbaca posting mas Zul saya ada kesempatan dengerin lebih serius, karena sepertinya suara Rossa msh enak didengar.

Papanya Inez GP mengatakan...

Inez usianya 7 Tahun kelas 2 SD, si Kembar sekarang kelas 4 atau 5 donk ya....??
Ntar kalo pas 10 tahun posting photo2 ultahnya ya.....?? wah seru juga tuh punya anak kembar...disharing dong suka dukanya punya anak kembar.....!!!

Lagu dan suaranya Rossa kalo menurut saya sih, Ok punya....!!!
kalo syairnya.....wah kok susah bener ya diusia sekarang ini ngapal satu lagu.......!!!

dwi putra mengatakan...

Iya nih anak saya yang umur 7 tahun juga suka banget lagu ini.

Papanya Inez GP mengatakan...

Kalo anak2 pada suka, kita juga jadi ikut2an suka ya......hehehehe

Papanya Inez GP mengatakan...

Kalo anak2 pada suka, kita juga jadi ikut2an suka ya......hehehehe