Sabtu, 14 Februari 2009

Beranikah Anda Berjalan disini..?




لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

[ Grand Canyon SkyWalk ]
Jembatan Kaca dibangun diatas Sungai Colorado dengan ketinggian 4000 kaki di bibir jurang Grand Canyon. Konstruksi ini telah melewati uji struktur dan engeneering 400% ( Safety Factor ), yang memungkinkan untuk menahan beban penuh pesawat Boeing 747 (yang lebih 71 juta pounds). Jembatan akan dapat menahan hembusan angin melebihi 100 mil per jam dari 8 arah yang berbeda, serta mampu menahan guncangan gempa 8,0 magnetude dalam 50 mil.

Lebih dari satu juta pound dari baja akan digunakan dalam pembangunan Grand Canyon SkyWalk.


Tangerang, February 14, 2009


Wasalam,



Sumber : Funjug.com

7 komentar:

HanunG RebeL mengatakan...

wuihhh..seperti berdiri di langit..

Papanya Inez GP mengatakan...

ya mas hanung 4000 kaki, apa ngak degdeg khan....!!

Lusy Mardiani mengatakan...

langsung keringetan tangan nih...!!! takut jatuh...

Lusy Mardiani mengatakan...

yg ini serem banget...

Lusy Mardiani mengatakan...

gak bakalan maaaaaaaaaaaaaauuuuuuuu suer !!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Dulu sewaktu muda ngak begitu pengaruh buat saya di ketinggian, tapi tahun lalu pernah memperbaiki genteng yg bocor saya naik keatas....tapi kok kaki saya gemeteran ya.....!!
Ini mungkin pengaruh usia kali....tapi kalau ada hitung2annya bahwa kondisinya aman saya berani deh, apa lagi sampai 400%.

yud Handayani mengatakan...

ngeri kayaknya tapi ga tau juga kalau ada kesempatan karena saya suka tantangan