Rabu, 03 Oktober 2007

Buka Puasa di Luar Rumah


Rating:★★★
Category:Other


Hari ini kebetulan anak2 terakhir masuk sekolah dan diliburkan hingga tanggal 22 oktober nanti, dan kebetulan mamanya dirumah sedang enggan menyiapkan makanan untuk berbuka,....usul punya usul akhirnya kita sepakat untuk berbuka puasa diluar rumah di Waroeng Ratu “ Soto Kudus “.

Menu yang disiapkan juga sederhana 5 Porsi Otak2, 2 porsi Es campur dan 3 porsi es kelapa muda dan tentunya 5 Porsi Soto kudus….dengan pesanan anak2 yang berpariasi ada yang sotonya ga pake toge, ada yang ga pake bawang putih dan bawang goreng dan ada juga ga pake kucai….nah kalo soal ini mamanya yang lebih ngerti….saya serahin aja sama mamanya karena yang tahu selera makannya anak2 ya…..mamanya…..!!!!

5 Menit menjelang Magrib baru ketahuan bahwa yang Es campur ternyata lebih menggiurkan……yang nomer dua nyeletuk mo ganti dari Es Kelapa muda ke Es campur…nah Loh…..??? setelah dibujuk oleh mamanya….disepakati untuk bagi2 saling mencicipi….!!! untunglah anak yang nomor 3 bersedia untuk sharing es campur dengan es kelapa muda ( dasar anak2…..!! dalam hati sambil tersenyum ).

Soto Kudus yang disajikan Lumayan Enak, Kalau anda pernah mampir di Soto Bangkong di Jalur Puncak Bogor....rasa dan aromanya ga Beda jauh.
Setelah selesai…berbuka dan makan, untuk mengejar shollat magrib kamipun segera luncur balik kerumah dan biaya makan Soto Kudus juga ga terlalu mahal hanya Rp 89 rb Plus biaya parkir seribu rupiah.

Ya Allah, Syukur Alhamdullilah Engakau Telah memberikan Nikmatmu kepada Kami Sekeluarga, Amin….!!



Tangerang, 3 October 2007





8 komentar:

HanunG RebeL mengatakan...

jadi pengen cepet mudik n makan soto pinggir jalan bereng keluarga juga..:D *pas saya mudik adik saya udah mudik belum yaa..*

Papanya Inez GP mengatakan...

Di Luwuk ga ada Soto ya Om Hanung...??

HanunG RebeL mengatakan...

ada pak, cuma ya soto yang rasanya tidak sama dengan di kampung halaman..:D

jadi pengen nasi pecel juga..

dan singkong goreng..

hore..rebo depan sudah di rumah..insyaallah..:D

Papanya Inez GP mengatakan...

Jangan Lupa Oleh2 buat Bapak dan Ibu ya....!!

HanunG RebeL mengatakan...

saya suka bingung klo disuruh bawain oleh2..di sini tidak ada sesuatu yang khas yang bisa dijadikan oleh2..:-(

rose dalina mengatakan...

sedapnya makanan di sana..kalau lah saya dapat merasa makanan di sana,pasti enak banget....................

Papanya Inez GP mengatakan...

Apa saja yang bikin Bapak & Ibu terkesan.....!!!
Orang tua bagi saya adalah penunjuk jalan.....kalau ada apa2 saya selalu minta Do'a dan restunya....kalau beliau sudah merestui .... gerak saya seolah menjadi ringan.
Kebahagiaan beliau adalah kebahagian yg tak ternilai dari saya.

Papanya Inez GP mengatakan...

Terimakasih,.....
Sebetulnya makanan kita ga terlalu beda jauh....!!
Rumpun dan puak kita sama....saya pikir citra dan rasa kita juga sama...
Kapan bisa ke Indonesia...??