Senin, 11 Oktober 2010

Periksa Tagihan PLN Bulan ini Yuck...!!!!





Caranya mudah :
1. Catat 12 Digit ID Pelanggan PLN Anda : xxxx yyyy zzz
2. Masuk ke website ini : Infobilling PLN
3. Klick " Cek Tagihan "
4. Maka akan Tampil display " Tagihan Bulan Tertentu "
5. SELESAI

Selamat Mencoba….!!

NOTE :
Anda juga bisa memeriksa tagihan anda di bulan-bulan sebelumnya, dengan Menu " Tagihan Jangka Waktu " misalnya tagihan 12 bulan berjalan, maka akan tampil trending jumlah pemakaian sekaligus jumlah tagihannya.


4 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Boleh juga aplikasinya. Tapi kenapa lambat ada ginian? Kudunya Telkomsel dkk sudah meninggalkan tagihan pos dan pindah ke web based. Selain green, juga hemat dan mempermudah kita mengelola tagihan

Papanya Inez GP mengatakan...

Biasa mas Agam, bikin kejutan dulu....!! Hehe
Tapi saya pribadi pola pak Iskan, mengena untuk mengelola PLN...

Agam Fatchurrochman mengatakan...

BUMN dan birokrasi perlu dipimpin orang yg biasa berpikir out of the box, kayak Dahlan atau JK. Kalau cuma orang berdisposisi staf, kayak Beye, ya kerjanya cuma rqpat, riset, koordinasi, rapat lagi, keputusan tidak diambil2. Sekali diambil, salah info, kayak yg Belanda itu.
Ada kasus korupsi PT Pos yg sudah dijatuhi hukuman, orang Pos nilep sendiri diskon bulk contract pengantaran cetakan Telkomsel. Selain maling, ngapain juga Telkomsel masih ngirim cetakan billing sampai puluhan miliar.
Proses otomasi billing ini mestinya bisa 'dijual' Telkomsel sebagai contoh visi perusahaan hijau

Papanya Inez GP mengatakan...

Hahaha....Ya, begitulah kondisi yang ada mas Agam......terlalu jauh harapan dari kenyataan, kadang membuat kita kecewa sebagai anak bangsa.........bukan menjadi lebih baik, malah jauh menjadi lebih tak baik...!!