Minggu, 16 Agustus 2009

160809 - Kopdaran pengguna Santier's @CITOS




لسلام عليكم و رحمة الله و بركاته


Alhamdulillah, tadi sore kita bisa ngumpul di CITOS, melepas rasa rindu/ temu kangen dan terutama menjalin silaturahmi dalam menyambut bulan ramadhan.

Pengguna santi yang hadir ada 4 orang : ane sendiri, Bro Andra, Bro Kiting dan pengguna baru santi yakni Bro Sharky...ada banyak hal menarik yang kita bicarakan diantaranya membahas tunggangan bro Sharky..dimana beliau dapat santi tahun 2002 yg odometernya cukup tinggi hampir menyaingi odometernya bro Kiting, tapi kondisi santi masih baguss dan oke punya...interior dan eksteriornya yahud dan hanya perlu mungkin tune up di beres untuk adjust AFR ( air fuel ratio ).

Selain dari itu kita sepakat dalam beberapa hal diantaranya :

1. Secara berjamah untuk pasang tanduk seperti yb bro Sharky punya
2. Pemasangan Garnis lampu depan supaya tampilan lebih kereen lagi
3. Ada usulan untuk membuat stiker acrilic yg oke punya
4. website khusus pengguna santi dimana biaya sewanya diperkirakan cukup terjangkau untuk dibagi samarata kesetiap anggota/ members.
5. mungkin ada rencana ketemuan setelah hari raya idul fitri lokasi sudah disepakati di ocean park BSD sambil menikmati panganan D'cost dan anak/keluarga mandi di ocean park.

Sungguh disayangkan karena ada sesuatu dan lain hal bro Inoz, bro Ilham dan Bro Tantan tidak bisa hadir karena alasan pribadi, dan hal itu sudah dikomunikasikan sebelumnya kepada kita semua, next time hadir ya bro santier smua.....!!!

Nah ini hasil jepretan hp ane, karena camera saku kepake oleh keluarga dalam acara 17an di komplek tempat tinggal....dan untuk photo hasil jepretan beneran mungkin akan ditambahkan setelah dapet kiriman dari bro Sharky

Sekali lagi ane hatur ucap thanks atas kehadirannya dan thanks juga untuk bro Sharky yg udah banyak sharing tentang hal2 yg baru untuk komunitas kita.....!!


Tangerang, 16 Agustus 2009


Wasalam

29 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

tanduknya dari plastik mas. jadi nggak bisa nanduk angkot parkir sembarangan dong

Papanya Inez GP mengatakan...

Hahaha....angkot dilawan....!!!

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Santa Fe-nya di pake Bandung Oom... Ini baru balik. Lumayan, Veteran-Buah Batu bisa 90 menit... :D

Papanya Inez GP mengatakan...

hehehe...itulah kelebihan santi.....!! buat speeding dan apalagi melewati jalan yg ga rata maknyus buanget deh sistem suspensinya....!!
oum Benz...joint di SOCI fb ya...sehingga kalo ada kopdaran bisa gabung juga
ane PM no hp ane ya...!!!

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Santi 4wd nggak mas?

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Betul Oom... Pantes sebagai SUV. Travel suspensinya pun masih layak. Buat muat barang banyak juga gak masalah. Di toll asal berani gas poll, speedometernya bisa mentok. Saya karena inget ban aja dah umur 4 tahun dan kembangannya dah mulai retak, jadi sedikit menahan diri...
No HP saya dah di PM Oom...

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Ini Santa Fe saya... :D
http://vitaraman.multiply.com/photos/album/19/My_Santa_Fe_2.7_V6_4WD

Chendra Widyoputra mengatakan...

mirip punya fortuner ya oom

Papanya Inez GP mengatakan...

bener oum Chen...??
ane sih suka bentuknya, improvenya mungkin disupport bawah perlu lebih diperbaiki lagi...!!

Chendra Widyoputra mengatakan...

keren oom!

Lusy Mardiani mengatakan...

keren pak..jadi ngiler pingin punya juga hehehe

Papanya Inez GP mengatakan...

Insya Allah, semoga keinginannya segera tercapai, amin

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Ikut mendoakan, semoga dapet yang 2.7 V6...

Chendra Widyoputra mengatakan...

komporr...

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Gue khan hanya mendoakan yang terbaik Chen...

Chendra Widyoputra mengatakan...

hehehe... ane doain juga deh

Lusy Mardiani mengatakan...

terima kasih ya banyak yg doain saya beli mobil hehehehe Mudah2an bener2 kejadian punya yg model begitu ...aasssyiikkkkkkkkkkk

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Ketika saya baru dapet mobil itu, baru aja selesai di salonin. Saya pake untuk nganter temen saya pulang. Begitu tutup pintu, kata-kata pertamanya "Mobil loe gue bayarin dech..." Saya bilang, "Enak aja! Baru dapet nich! di pake aja belum..."

Agam Fatchurrochman mengatakan...

waduh, kalau 85 juta dapat ginian ya gw mau

Sonny Sakarsono mengatakan...

ini para punggawa santi gi inspeksi pasukan, ssiiiiiaaapppp grak

Sonny Sakarsono mengatakan...

bro andra sang suhu gi ngasih pengarahan pada pasukan dengan sedikit ngotot haaa.... just kiding

Sonny Sakarsono mengatakan...

sayang santi gold ku gak ikut mejeng disana, abis tiba2 ada acara dadakan kelaurga, tapi aku ikut senang kok

Sonny Sakarsono mengatakan...

trio santi yg gold dilundungi ama yg black matap deh, bro sharky, kiting dan kuruma

Sonny Sakarsono mengatakan...

aku mo juga ahhh masanag tanduk dan roofrack, keren euy

Sonny Sakarsono mengatakan...

tanduk ini simbol maskulin santi haa.....

Papanya Inez GP mengatakan...

Hehehe...sayang kang Inoz ga bisa hadir....kopdaran berikutnya gimana nich, sptnya adem ayem aja ya....apa lagi pada sibuk atau terlalu cepat schedule kopdarnya...???

Sonny Sakarsono mengatakan...

he eh baru pada masuk kerja jd masih pasang ancang kali yaaa, gi recovery kali yaaa, budget dah habis kali blm buka celengan,haaaa.... yaaa aku tunggu aja kesiapannya,aku siap gabung
bro vitaraman ada di BDG wah kita bisa sua neh, dimana posisinya bro ? ane lebih sering ke bdg ada di sekitar buah batu dkt horison hotel.
apa bang zul punya HP bro vitaraman ? aku minta ke dia aja deh biar bs mini kopdar di bdg... sebab ane sering lihat santoi black dan silver yaaa cuman bisa kasih bel teng teng trus luncur aja.

Papanya Inez GP mengatakan...

Mungkin juga ya Kang Inoz....kita tunggu respond dari teman2 dulu ya....!!
ini Kang santi beliau : http://vitaraman.multiply.com/photos/album/19/My_Santa_Fe_2.7_V6_4WD

Benyamin Faizurahman Fahmie mengatakan...

Saya bisa di hubungi di 0812-103-7058. Kalo saya basecampnya di Bintaro. Ke Bandung biasanya untuk anterin bapak saya. Punya saya Santa Fenya warnanya PX (Pine Green/Gun Metal Grey/ Brown Interior)