Rabu, 19 Mei 2010

Tour Dieng & Jogja Bersama Komunitas Accent-er


















14 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Gila juga mas, Yogya-Jakarta sampai tidak tidur. Saya Desember 2008 perjalanan dari Banyumas-Jakarta juga hampir tidak tidur. Sampai Jakarta jam 3 pagi. Sudah teler. Itupun saya berdua nyopirnya. Pakai Xenia, badan ancur semua

febriana af mengatakan...

asiknya bs jalan2 y...wlupun badan capek...hati senang...

Papanya Inez GP mengatakan...

Hahaha....badan sih ga terlalu ancur mas agam, cuma kaki terasa pegel smua.....terus terang ketika di Km 197 saya seharusnya istirahat dan tidur sejenak.....tapi saya putuskan untuk pulang, meskipun kantuk mulai bersemiiii....!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Mbak Fatimah, badan biasa2 tuh, kaki aja yg pada pegel...mungkin karena boil Manual kali ya....!!
Tpi sangat menarik dan menantang, solidaritas sesama peserta tinggi sekali.

Sonny Sakarsono mengatakan...

mas agam aku juga pas nyusul mereka mayan tuh pwkt wonosobo nonstop brenti sholat aja di cirebon, cabut jam 14.30 masuk wonoisobo jam 23.30 asyik pake santi sendirian, pulangnya juga lebih gila lagi kita berlima pulang duluan jogja cabut jam 5.30 lalu lwt weleri, kendal, batang, pekaloangan dan sampai cirbon jam 13, makan siang dolo 30 menit lalu lewat pamanukan sb di pantura jln banyak yg gi dibangun dan masuk pkwt jam 18.30 yaaa kita mah speeding sebab muda dan para racer, klo rombongan touring slow moving sebab bawa anak2 kecil lewt selatan lagi. alhamduliiah pas sampe trumah gak penegl alias cerah sb adrenalin dipacu trus sepanjang pantura jateng jabar haa......

Sonny Sakarsono mengatakan...

neh fot2 nya mantab sebab ada aku juga dan santi gold ku disitu... tks kang sdh diupload cuman ane mo tag nanti yaaa....

Papanya Inez GP mengatakan...

Susah nduluin Kang Inoz....tapi pas nanjak ke Dieng ane dapet moment bagus....!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Sama2 kang, mudah-mudahan kita selalu bersama.....hahaha

Agam Fatchurrochman mengatakan...

ini pada gila-gila, nyetir nonstop gitu. wong saya kemarin cuma nyetir 1,5 jam dari Bogor, sudah pegel bener badan

Papanya Inez GP mengatakan...

Kalo macet sih bikin pegel....tapi kalo lancarrr.....asyiiikkkkkk....!!!
Kata Kang Inoz memacu andrenalin.....hahaha

Agam Fatchurrochman mengatakan...

saya memang tidak hobi perjalanan darat memakai mobil mas. kalau kereta api masih oke. pesawat, asal garuda, oke juga.
tapi kalau nyetir lebih dari 3 jam, males bener.... kecuali terpaksa, saya sih milih ogah naik mobil

Sonny Sakarsono mengatakan...

betulk pas nanjak di foto itu gi slow moving ngantri naik ke puncak dieng, nyantai... sambil menyusuri pipa raksana PLTA, siiippp bs dofoto... klo pas nyetir ane gak sempet foto2... cuman pas slow bs juga ane moto..

Papanya Inez GP mengatakan...

Kalo sendirian sih mendingan naik yg mas Agam sebutkan, tapi kalo bersam keluarga lebih suka naik kendaraan, karena secara hitung2an jauh lebih murah.....sebenarnya bisa aja jalan sendiri+bersama keluarga....tapi kesannya jauh lebih hidup kalo bersama teman2/ konvoi....pokoknya gimana gituu.

Papanya Inez GP mengatakan...

Saya juga kelupaan Kang, Santi kemaren tidak disandingkan dan diphoto gitu....di alun2 kita bersanding tuh tapi lupa lagi mengambil moment itu.....malah ray yang inget sampe gunung dieng dari kejauhanpun dia photo.....next time ya kang kita sandingkan....hehehe