Jumat, 29 Januari 2010

280110 - I WITNESS-2




8 komentar:

iip rifai mengatakan...

wahh...rame ya pak :), gmn tuh pak sikon di lokasi?

Papanya Inez GP mengatakan...

snafu.....memang ada sdk keramean saat ada pencopet....ada juga yg keliahatan bayaran meskipun sedikit....bener2 lsm, mahasiswa dan sp yg turun....yg bayaran sedikit dan terlihat kok perbedaannya.
tapi lumayan mas Iips, sebagai pelepas rindu kenangan demo dulu...dan sentilan buat pemimpin kita agar lebih giat dan tdk melankolins lagi...dan satu hal lagi terjadi reduksi di pencitraan.

iip rifai mengatakan...

saya setuju yg ini hehe...

Agam Fatchurrochman mengatakan...

mantabs mas. saya tidak jadi ngantor karena anak istri pada sakit. jadi izin di rumah saja.

waktu 9 desember, saya bersama teman saya anak bank dunia, makan di lokasi demo bersama intel polda dan kodim hahaha mereka cerita2 kesana kemari. saya sih ngejek2 teman saya sbg antek neolib hehehe

Papanya Inez GP mengatakan...

Hehehe....ada udang dibalik terigu....!!???

Papanya Inez GP mengatakan...

saya ga telp....karena saya yakin kalau mas Agam ada pasti dibarisan depan...kanan camera di kiri handycam...hehehe.
saya sih prinsifnya kebijaksanaan itu tdk bisa dipidanakan....tapi selaku pimpinan hrs berani tanggung jawab dunk.
wewenang khan bisa didelegasikan tapi tanggung jawab....ga bisa didelegasikan....!!
coba dari awal2 bilang " saya ambil alih tanggung jawab ini ".....pasti ga serame ini...karena di parlemen koalisi besar...pemilu mayoritas....apa lagi..????

HanunG RebeL mengatakan...

inilah semrawutnya kehidupan jika kita tidak bisa lepas dari nilai2 yang kita bikin sendiri..:-)

Papanya Inez GP mengatakan...

Kalo kita kurang mencermati dgn seksama akan terlihat spt itu....euporia...!!
tapi kalo kita dalami ada makna yg tersembunyi dari kondisi diatas.