Rabu, 13 Maret 2013

Apresiasi HMI untuk Kumunitas Klub

Sebuah apresiasi ATPM terhadap Komunitas Otomotif patut untuk dihargai, karena bagaimanapun juga apresiasi atau penghargaan itu merupakan titik awal dari sebuah hubungan antara ATPM sebagai pemegan brand dan pengguna sebagai konsumen yang menggunakan brand itu.
Keberadaan Komunitas Klub Mobil Hyundai tidak terlepas dari menaikkan citra brand image dari ATPM serta mengembangkan sikap loyalitas produk,  dan yang tak malah pentingnya adalah mengikat kerjasama antara pengguna dan ATPM khususnya  mengenai Perawatan dan Pemeliharaan kendaraan itu sendiri.

Untuk itulah maka PT. Hyundai Mobil Indonesia mengadakan acara Hyundai Awards Night 2013, yang diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2013, di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh undangan perwakilan Klub Mobil Hyundai, Pengguna Mobil Hyundai baik Corporate atau pun perseorangan yang mendapatkan penghargaan tentunya.
Santa Fe Owners Club Indonesia merupakan salah satu dari Klub Mobil Hyundai yang menerima penghargaan untuk katagori " ENTHUSIAST CLUB AWARDS " dan diberikan secara langsung oleh Bapak Jonkye D. Sugiarto selaku Presiden Derector PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Sungguh membanggakan Throphy yang diberikan ini, bagaimanapun juga Santa Fe Owners Club Indonesia belum lama berdiri, namun dengan penghargaan dan apresiasi yang diberikan memberikan nuansa lain agar klub ini semakin eksis dan solid dalam berkiprah tentunya.

Bagi anda pengguna All New Santa Fe, New Santa Fe ataupun Santa Fe generasi Pertama, yuck gabung bersama kami di Media Group Facebook dan bertukar pikiran, serta sharing pengalaman mengenai tunggangan kita, dan jangan lupa ikut meramaikan dalam setiap Kopdaran yang dilaksanakan.


Terimakasih,













Tidak ada komentar: