Selasa, 11 Oktober 2011

Komunitas SOCI Bukber @ Telaga Sampireum Bintaro


Bulan suci Ramadan hampir berakhir. Namun Ramadan kali ini nampaknya berkesan bagi komunitas Hyundai Santa Fe Owners' Club Indonesia alias SOCI yang mengadakan buka puasa bersama.
Untuk Ramadan 1432H kali ini, Komunitas Hyundai Santa Fe Owners' Club Indonesia tersebut mengadakan acara buka puasa bersama alias bukber di Restro Telaga Sampireun, Bintaro pada 21 Agustus 2011 lalu.

Pada acara tersebut hadir lebih dari 15 peserta yang hadir dari daerah Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Purwakarta (Cikapur).
Acara tersebut berlangsung meriah karena diselangi dengan canda dan obrolan menjelang berbuka puasa sambil menikmati suasana yang nyaman di tepi telaga yang penuh dengan pernak-pernik keindahan lokasi dan menu makanan khas Sunda, serta Sop Iga dan lalapan lainnya.
Acara buka puasa bersama ini tak lain dan tak bukan adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota dan juga untuk mengkonsulidasikan rencana Ulang Tahun Pertama Komunitas Santa Fe Owners' Club Indonesia.

Sebab rencananya perayaan hari jadi SOCI tersebut akan diadakan di daerah Lokawisata Baturaden pada awal Oktober 2011 nanti.
Selain konsolidasi dan persiapan 'SOCI Fun Rally Wisata Road to Baturaden 2011' acara ini juga diisi dengan penerimaan Mambers Baru Bro Roby Handoyo dan Bro Deden Kurniawan, yang masing-masing menggunakan tunggangan kesayangannya yakni Hyundai Santa Fe.


Sebenarnya, Santa Fe Owners' Club Indonesia belum lama berdiri, namun dengan soliditas dan semangat dari para anggotanya untuk tetap eksis dan berkiprah di komunitas Otomotif, maka SOCI pun optimis klub ini akan berkembang dan terus berkiprah di tahun-tahun yang akan datang.

Liputannya ada di DetikOto.com : Buka Bersama Santa Fe Owners' Club Indonesia





 INI HASIL JEPRETAN KAMERA SAKU




















Tidak ada komentar: