Selasa, 19 April 2011

170411 - Kopdaran Jatiluhur bersama Komunitas Santiers'




Hari Minggu Kemaren Santa Fe Owners' Club Indonesia, mengadakan Kopdaran di Bendungan Jatiluhur, Purwakarta. Acara ini merupakan kegiatan rutin 3 bulanan yang sudah direncanakan sejak kopdaran di Hyundai Serpong bulan Januari keamaren.

Acara yang dihadiri oleh 8 Kendaraan Hyundai Santa Fe berikut keluarga ini, berlangsung meriah, karena diisi oleh pengetahuan dan pendalaman mengenai fungsi dari waduk Jatiluhur yakni, sebagai sumber air bagi warga jakarta, sebagi irigasi, pembangkit listri, pengendali banjir utk wilayah Karawang dan sekitarnya serta objek wisata dan budidaya ikan air tawar.

Selain dari itu, kopdaran juga diisi dengan kegiatan diskusi tentang Komunitas, modifikasi dari tunggangan kesayangan dan progress rencana Fun Rally & Go Green Campaign Road to Bromo yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 30 Juni 2011.

Semoga acara Kopdaran kali ini dapat memberi kesan tersendiri buat Members SOCI pada umumnya dan panitia penyelenggaa dalam hal ini adalah Bro Sonny.


Wasalam,













7 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Bromo masih batuk2 mas

dedy bagus mengatakan...

Saya dulu suka iklannya Santa Fe.kesannya gagah & tangguh gt...

Papanya Inez GP mengatakan...

betul mas Agam, acara utamanya di kota batu....bromo hanya bagian kecil utk disambangi.....:)

Papanya Inez GP mengatakan...

Bener bro Deba, emang tampangnya gagah dan suspensinya empuk buangettt deh....ga nyesel ane pake santi, lagian harga sekennya pas dikantong....:)

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Jatiluhur berapa jauh d ari tol mas?

Papanya Inez GP mengatakan...

Ga terlalu jauh kok, 3-4 kiloan kira2....!!

Papanya Inez GP mengatakan...

Mas Agam, itu ada yang santi yang mau dijual, merah marun.....warna favorit ane suka warnanya.....lokasi yg punya daerah serpon boleh tuh....doi buka harga 82jt.....qiqi